Thursday, February 21, 2008

Hati-hati cermin dua arah di tempat umum..!

Untuk tmn cewe, smoga bs mningkatkn kehati2an..dan biasakn mlakukn hal ni dpublik area.smoga brmanfaat :)

Cara Mengetest Cermin 2 Arah

Ktika kita masuk k toilet, kamar mandi, kamar hotel, ruang ganti pakaian, dll. sebagian besar Anda yakin bahwa cermin yg menggantung di dinding aman. kelihatannya seperti cermin biasa itu mmg benar-benar cermin biasa, atau sebenarnya itu adlh cermin dua arah (org d belakang cermin bs melihat Anda, sementara Anda tedak dapat melihat mereka)

Banyak kasus dimana orang memasang cermin dua arah di dalam ruang ganti pakaian wanita, namun tidak menutup kemungkinan jg di ruang ganti pria. adalah sgt sulit untuk secara jelas mengidentifikasi permukaannya hanya dgn melihatnya saja.

Lalu bagaimana kita dapat menentukan dg pasti apakah cermin tsb adalah cermin biasa atau cermin dua arah?

Kalau di kantor polisi, apalagi di ruang interogasi, sudah bisa dipastikan cerminnya dua arah. Tapi untuk di publik area, caranya :
 
LAKUKAN TES SEDERHANA (TES KUKU JARI)
Letakkan ujung kuku Anda di atas permukaan cermin. Jika ada jarak (gap) antara kuku dan bayangan kuku Anda di cermin, bisa dikatakan bahwa cermin itu adalah cermin biasa (aman)

Tapi jika kuku Anda langsung menyentuh bayangan kuku Anda di cermin. Hati-hati! karna itu adalah cermin dua arah.

Ingatlah slalu, stiap kali Anda melihat cermin di tempat-tempat umum seperti disebutkn di atas, lakukan tes kuku jari. Mudah dilakukan & ini mungkin bisa menyelamatkn Anda dari perkosaan visual

Women: Beritahu teman-teman Anda yg lain.
Men : Beritahu istri, anak perempuan atat teman wanita Anda.


nb : ini bkn spam y..jd ttep tlg disebarkn kTmn2 yg lain, g ad jaminan dpt apa2...apalagi dpt undian berhadiah; g ad biaya tmbhn..g ad nmr yg kudu' dHubungi..ALL FREE..hehehe..yg penting Qta bs slg mengingatkn dlm kebaikan..^_^


Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

No comments: