Thursday, December 6, 2007

Fw:Betapa Bencinya Orang malaysia kepada indo

Salam Solidaritas,
 
Ini jelas kejahilan pribadi belaka, bukan gambaran masyarakat Malay seutuhnya. Satu contoh, PM terdahulu, Datu' Mahatir M., menokohkan dan mengidolai PYM Sukarno dan kemudian memandang perlunya kesejatian muhibah Malay dan Indonesia dipertahankan.
 
Sebahagian besar Saudagar dan intelektual di sana juga tetap memandang Saudara Tua kepada Indonesia.
 
Dari beberapa kunjungan pribadi saya ke Malay, saya mendapat gambaran betapa diluar 'pendatang haram' yang diorganisir bersama-sama oknum Malay dan Indonesia serta para penyelundup baik darat maupun perairan, tenaga-tenaga kerja resmi Indonesia umumnya masih beroleh tempat yang lebih terhormat dibanding di negeri lain.
 
Banyak tenaga Indonesia yang menjadi pelatih dan pembina berbagai cabang olahraga yang memberikan prestasi yang memuaskan di sana, banyak tenaga pengajar yang berkiprah di semua tingkatan pendidikan di sana dari sekolah menengah hingga pasca sarjana. Artis Indonesia masih panen tawaran show di sana. Banyak juga eksekutif perusahaan multi nasional yang manggung di sana, bahkan tidak sedikit saya jumpai, 'kakitangan pejabat lebuhraya' yang masih berdarah Indonesia.
 
Memang sangat disayangkan, belakangan, oknum seperti yang merilis PANCAGILA itu, makin menggejala. Jika kondisi seperti itu tercipta, ditambah makin sengaknya pemerintahan di bawah Mr. A. Badawi terhadap kita, mulai kasus Sepatan-Ligitan, Blok Ambalat, Kasus penyerobotan ZEE, pengusiran TKI/TKW, klaim budaya tradisional (angklung, rasa sayange, batik, reog, dan lagu begawan solo yang diambil dari lagunya Gesang Bengawan Solo), pemukulan terhadap Pelatih Karate Indonesia tanpa disertai permohonan maaf, serta terungkapnya penyelundup psikotropika yang nyata-nyata warga negara Malay, bukan sebuah kemustahilan jika kita semua menjadi gatal untuk mengumandangkan GANYANG MALAY PART II.
 
 
yours'
 
>>>^<<<
BATMAN

 
My personal web: www.endyenblog.multiply.com 
lihat di attach:


Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

No comments: